Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Open Access Policy

Open Access Policy

Jurnal ini adalah jurnal akses terbuka yang menyediakan akses bebas hambatan langsung ke seluruh dunia ke teks lengkap dari semua artikel yang diterbitkan tanpa biaya untuk akses. Pembaca berhak membaca, mengunduh, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, atau menautkan ke teks lengkap dari semua artikel di Jurnal SSBN.

Authorship and plagiarism

Naskah artikel harus dibatasi pada mereka yang telah berkontribusi cukup untuk mengambil tanggung jawab publik atas isinya. Kontribusi ini termasuk (a) konsepsi dan desain, analisis dan interpretasi data, atau keduanya; (B) menyusun artikel atau merevisinya secara kritis untuk konten intelektual penting; (c) persetujuan akhir dari versi yang akan diterbitkan; dan (d) persetujuan untuk bertanggung jawab atas semua aspek pekerjaan dengan memastikan bahwa pertanyaan yang terkait dengan keakuratan atau integritas bagian pekerjaan apa pun yang selayaknya diselidiki dan diselesaikan dengan tepat. Penyerahan ke Jurnal SSBN diartikan oleh jurnal yang berarti bahwa semua penulis yang terdaftar telah setuju dengan semua konten artikel. Penulis yang sesuai (mengirimkan) bertanggung jawab untuk memastikan bahwa perjanjian ini telah tercapai, dan untuk mengelola semua komunikasi antara jurnal dan rekan penulis sebelum dan sesudah publikasi. Setiap permintaan untuk perubahan daftar penulis setelah pengiriman, seperti perubahan dalam urutan penulis, atau penghapusan atau penambahan penulis harus disertai dengan surat yang ditandatangani oleh semua penulis asli. Surat itu harus dipindai dan dikirim melalui e-mail ke jurnalssbn@stikessatriabhakti.ac.id oleh penulis yang mengirimkan. Para editor Jurnal SSBN berasumsi bahwa pada kolaborasi multi-grup, satu anggota dari setiap kolaborasi, biasanya anggota paling senior dari setiap grup yang mengirimkan telah menerima tanggung jawab atas kontribusi ke naskah dari tim mereka.

 

Tanggung jawab dari penulis yang bersangkutan untuk memastikan bahwa:

  1. Artikel ini adalah karya asli dan tidak melibatkan penipuan, fabrikasi, atau plagiarisme.
  2. Artikel belum pernah dipublikasikan sebelumnya dan saat ini tidak sedang dipertimbangkan untuk publikasi di tempat lain. Jika diterima oleh Jurnal SSBN, artikel itu tidak akan diserahkan untuk publikasi di jurnal lain.
  3. Artikel ini tidak mengandung pernyataan yang memfitnah atau melanggar hukum dan tidak mengandung materi apa pun yang melanggar privasi perorangan, hak kepemilikan, atau hak cipta berdasarkan undang-undang apa pun.
  4. Mereka memiliki izin tertulis dari pemilik untuk setiap kutipan dari karya berhak cipta yang termasuk dan telah mengkreditkan sumber dari mana mereka diperoleh.
  5. Semua penulis telah membuat kontribusi signifikan untuk penelitian termasuk konsepsi dan desain artikel, analisis data, dan penulisan naskah.
  6. Semua penulis telah meninjau naskah, bertanggung jawab atas isinya dan menyetujui penerbitannya.
  7. Semua penulis menyadari dan menyetujui ketentuan perjanjian penerbitan ini.

Published by:

LPPM Stikes Satria Bhakti Nganjuk

Editorial Contacts:

lppm.sbn@gmail.com
https://e-journal.stikesatriabhakti.ac.id
Jurnal Sabhanga Jalan Panglima Sudirman VI Nganjuk 64412

oldGregg Theme
© 2019 Jurnal Sabhanga, All rights reserved | The articles are open-access licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License